Diberdayakan oleh Blogger.

Datos personales

Foto Saya
cepi c`STsetia
pastinya............. ganteng,cakep,handsome,pintar,dan tentunya baik hati
Lihat profil lengkapku

Mengenai Saya

Foto saya
pastinya............. ganteng,cakep,handsome,pintar,dan tentunya baik hati

Pengikut

RSS
Container Icon

5UK4 DuK4 4N4K KO5t

jadi anak kost memang sudah menjadi cita cita ku sejak dulu,,kenapa?,,,,karena ku pikir anak kost itu dirasa bebas mau melakukan aktivitas apapun tanpa ada yang mengatur,tapi memang sekarang itu yang menjadi kenyataan hidupKU...sekarang aku sudah menjadi anak kost sejak aku melanjutkan sekolah di suatu sekolah kejuruan negeri di banjar,hidup menjadi anak kost sudah ku jalani kurang lebih sudah tujuh bulan,,tapi dibalik semua itu pasti ada suka maupun duka nya,,nach,,,untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana ceh suka dukanya menjadi anak kost itu,,,hususnya saya,,,,,,,,penasaran kan??,,,tunggu aja kelanjutannya di entri berikutnya yang akan terbit di edisi yang tak menentu,,,sabar aja ya sobat semuanya !!!!!!!!!!!!!!!
tungguin aja entri selanjutnya pasti seru deh,,,,ASEM MANIS CERITA ANAK KOST.................................

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Kamis, 10 Februari 2011

5UK4 DuK4 4N4K KO5t

jadi anak kost memang sudah menjadi cita cita ku sejak dulu,,kenapa?,,,,karena ku pikir anak kost itu dirasa bebas mau melakukan aktivitas apapun tanpa ada yang mengatur,tapi memang sekarang itu yang menjadi kenyataan hidupKU...sekarang aku sudah menjadi anak kost sejak aku melanjutkan sekolah di suatu sekolah kejuruan negeri di banjar,hidup menjadi anak kost sudah ku jalani kurang lebih sudah tujuh bulan,,tapi dibalik semua itu pasti ada suka maupun duka nya,,nach,,,untuk kalian yang ingin mengetahui bagaimana ceh suka dukanya menjadi anak kost itu,,,hususnya saya,,,,,,,,penasaran kan??,,,tunggu aja kelanjutannya di entri berikutnya yang akan terbit di edisi yang tak menentu,,,sabar aja ya sobat semuanya !!!!!!!!!!!!!!!
tungguin aja entri selanjutnya pasti seru deh,,,,ASEM MANIS CERITA ANAK KOST.................................

0 komentar: