Diberdayakan oleh Blogger.

Datos personales

Foto Saya
cepi c`STsetia
pastinya............. ganteng,cakep,handsome,pintar,dan tentunya baik hati
Lihat profil lengkapku

Mengenai Saya

Foto saya
pastinya............. ganteng,cakep,handsome,pintar,dan tentunya baik hati

Pengikut

RSS
Container Icon

Lanjutan ProFL

Ok,saya ntu tinggal di sebuah kota kecil di ciamis tepatnya ,namun ciamis selatan tepatnya di padaherang,tapi karena sekarang saya sedang menuntut ilmu jadi saya tidak ada di padaherang melainkan ada di banjar,tidak jauh ko dari padaherang hanya memerlukan waktu setidaknya satu jam perjalanan menggunakan transportsi darat......................................

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Sabtu, 29 Januari 2011

Lanjutan ProFL

Ok,saya ntu tinggal di sebuah kota kecil di ciamis tepatnya ,namun ciamis selatan tepatnya di padaherang,tapi karena sekarang saya sedang menuntut ilmu jadi saya tidak ada di padaherang melainkan ada di banjar,tidak jauh ko dari padaherang hanya memerlukan waktu setidaknya satu jam perjalanan menggunakan transportsi darat......................................

0 komentar: